WELCOME

Selamat datang di blog simulasi pelayanan ASKES.
Anda dapat memperoleh informasi seputar cara pendaftaran dan pengurusan kartu ASKES pada blog ini.
Silakan download formulir registrasi pada Menu Pelayanan Online!

Rabu, 11 Juli 2012

ASKES Call Center


HALLO ASKES 500400



Merupakan layanan call center bagi peserta PT Askes (Persero) yang dapat di akses setiap hari kerja, mulai hari Senin s/d Jum’at mulai Jam 08.00 – 17.00 (WIB, WITA, WIT). Layanan hallo askes dilauching sejak tanggal 4 Januari 2011. Tujuan dari Hallo Askes adalah upaya untuk peningkatan kepuasan peserta melalui kemudahan akses untuk mendapatkan informasi. Pada tahap awal dikhususkan untuk melayani informasi serta pertanyaan seputar Kartu Barcode, Program Dokter Keluarga dan Pelayanan Suplemen (Alat Kesehatan)
Bagaimana Cara Mengakses Hallo Askes 500400 ?
Hallo Askes 500400 dapat di akses melalui telephone fixed line maupun selular di seluruh Indonesia
-Telp fixed line  : langsung tekan 500 400
-Selular        : 021-500 400
Penelpon hanya dikenakan pulsa lokal baik melalui telepon fixed line maupun selular  

12 komentar:

  1. Pengan nanya, sekali berobat untuk kelas 1, ada budget berapa. Kok mau bedah ringan aja susah amat...

    BalasHapus
  2. saya mau nanya, sekarang lagi ramai berita bahwa kartu askes wajib di ganti dengan bpjs kesehatan, kalau tidak di ganti tidak bisa di pake buat berobat, apakah berita ini benar atau hoak, tolong penjelasannya?

    BalasHapus
  3. selamat siang , semenjak kuliah saya pakai askes ,,, setelah sya selesai kliah askes saya tdak bisa digunakan ,,, bagaimana cara nonaktifin askes nya? pertama sekarang sya sudah menikah , kedua saya mau ikut bpjs kesehatan dari perusahaan tempat sya kerja ,, terimkasih mnta bantuannya ,,,

    BalasHapus
  4. Apakah akses itu bisa dicairkan dgn uang soalx biar ada tdk mauji nagunakan. Krn orgx tdk mau skli pergi rumah sakit.. klo memang bisa diganti dgn uang cara pengurusanx bagaimana. Tolong info secepatx

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum,maaf saya mau nanya.. orng tua saya peserta Askes gol 4, klo tidak salah dpat ruang perawatan kelas 1, ni koq malah di tempatkan di kelas 3, sebelumnya jga dirawat selama 1 minggu di tempatkan diklas 2, padahal di admitrasi nya klas 1, dengan alasan ruangan penuh, yang pertama,laporan tagihan biaya perawatannya yang diajukan ke BPJS kelas 1 atw kelas 3, maaf nanti takutnya ada penyelewengan.. yang kedua adakah pihak pengawas pasien BPJS yang turun langsung ke rumkit2.. yang ketiga tolong dijelaskan

    BalasHapus
  6. Suami saya peserta askes kls satu, bolehkah pindah ke kelas dua atau kelas tiga? Maksudnya biar uang pensiunnya tidak dipotong banyak soalnya mulai januari kan naik 100%

    BalasHapus
  7. Saya mau tanya, gimana ya cara cetak kartu Askes yg hilang?

    BalasHapus
  8. Min mau tny.
    Orangtua saya pny askes rumah skt rujukannya d pusat tp rumah yg dl d utara. Klw rubah alamat bisa kah???

    BalasHapus
  9. Apakah kartu Askes harus di ganti ke kartu BPJS?

    BalasHapus
  10. Saya pensiunan PNS jd sy punya askes individu. Karena suami pensiunan PNS jg, sypun di cover dgn askes suami. TTp menurut info askes sy sdh tdk bs dipakai, apakah seperti itu bp/ ibu? Krn gaji pensiun sy msh ada potongan askesnya. Terima kasih.

    BalasHapus